Isnin, 19 Disember 2011

GAGAL DAN BERJAYA DALAM PERJUANGAN


ARTI semangat sebuah perbandingan  diantara keberhasilan dan kegagalan




"Mustahil hanya dimiliki oleh merekay belum pernah mencoba,dan tidak lah yang di sangka sulit hanyalah kosakata org yang tidak mahu berlatih,mencoba dan berusaha ,manakala gagal adalah perbendaharaan kamus org y terlalu cepat menyerah dan mengaku kalah.

ungkapan yang sangat menggugah, bahkan dapat menjurus ibaratnya melakukan sesuatu tanpa menerima sebuah kegagalan atau sedikit kesalahan. dalam arti singkat HARUS SUKSES atau HARUS SEMPURNA, kaedahnya saja yang di sebuat bagaimana ? atau terapan 4w + 1H

jika dilihat dari sisi lain, ungkapan ini merupakan sebuah ungkapan yang besar maknanya, bayangkan saja bahwa ungkapan ini dapat menyemangati kita pada kondisi dan situasi apapun, baik itu siswa, mahasiswa, pekerja, wiraswasta dan lain lain. bahkan dalam kondisi tertekan karena pekerjaan yang menumpuk , atau mungkin karena ada batu sandungan kegagalan.

  seharusnya untuk menempuh sebuah kesuksesan pasti ada batu sandungan berupa kegagalan (bukankah kegagalan itu adalah kesuksesan yang tertunda???), dan itulah yang membuat seseorang menjadi besar.
Kita sendiri pun banyak melalui btu sandungan yang bahkan dapat meruntuhkan semangat kita, dan terkadang ungkapan penyemangat inilah yang membangkitkan semangat itu.. dan pastinya pertolongan Allah swt sehingga kita dapat melalui semua rintangan tersebut dengan jayanya.Belajarlah menenmpuh kegagalan untuk menemui kejayaan, dan berusahalah untuk Berjaya kepada semua Jentera Parti Kita itulah petikan nasehat saya, ujar zaid di dalam forum ilmu yang berjudul gagal dan berjaya dalam perjuangan,

Tiada ulasan:

Catat Ulasan