Rabu, 11 Januari 2012

AIR

Air adalah substansi kimia dengan rumus kimia H2O, satu molekul air tersusun atas dua atom hidrogen yang terikat secara kovalen pada satu atom oksigen. Air bersifat tidak berwarna, tidak berasa dan tidak berbau pada kondisi standar, yaitu pada tekanan 100 kPa (1 bar) and temperatur 273,15 K (0 °C).

Dua pertiga bagian atau 70% tubuh kita terdiri dari air, dimana cairan ini mengisi 60.000 mil urat nadi dan arteri dalam tubuh kita.

Cairan ini memberikan zat pelumas pada sendi-sendi dan jaringan lunak kita, serta mengisi semua sel dan lubang kecil dalam tubuh kita.
Dikarenakan 70% persen tubuh kita terdiri dari air, maka kita pun harus mengkonsumsi air yang sesuai dengan kita pula agar seluruh organ tubuh dapat berfungsi dengan sempurna.

Air merupakan suatu pelarut yang penting, yang memiliki kemampuan untuk melarutkan banyak zat kimia lainnya, seperti garam-garam, gula, asam, beberapa jenis gas dan banyak macam molekul organic. Untuk makhluk hidup adalah bagian amat penting dalam proses metabolisme. Air juga dibutuhkan dalam fotosintesis dan respirasi. Fotosintesis menggunakan cahaya matahari untuk memisahkan atom hidroden dengan oksigen. Hidrogen akan digunakan untuk membentuk glukosa dan oksigen akan dilepas ke udara.

Dari sudut pandang biologi, air memiliki sifat-sifat yang penting untuk adanya kehidupan. Air dapat memunculkan reaksi yang dapat membuat senyawa organic untuk melakukan replikasi. Semua makhluk hidup yang diketahui memiliki ketergantungan terhadap air.
Kandungan kimia dalam Air terdiri dari :
   1. Unsur Biologi (plankton, ganggang, virus, bakteri dll)
   2. Unsur Fisika (zat padat, zat cair dan gas)
   3. Unsur Kimia (senyawa organik dan an-organik)

Pada jaman dahulu, dan juga sekarang masih banyak orang berpendapat bahwa air mestinya dimasak / direbus terlebih dahulu sebelum dikonsumsi.

Pendapat itu dapat diterima karena pada jaman dulu, lebih dari 20 tahun yang lalu air hanya tercemar : mikro organisme, kotoran binatang dan manusia (tinja), yang dapat diatasi dengan cara mendidihkan air atau dengan alat penyaring biasa, seperti yang dijual di pasaran.

Sekarang ini air sudah tercemar dengan logam berat, kapur, bahan kimia berbahaya, racun, radioaktif, dan berbagai limbah industri yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia.

Sehingga sekarang ini sangat dibutuhkan metode pemurnian air yang berteknologi tinggi seperti Victoria Water Solution yang menggunakan teknologi Desanilation/Pemisahan kimia dalam Air/Reverse Osmosis.
Akibat minum air yang tercemar :
   1. Penyakit menular
   2. Penyakit ginjal
   3. Penyakit kulit
   4. Hati
   5. Prostat
   6. Batu empedu
   7. Kanker
   8. Gangguan sistem saraf
   9. Infeksi lambung
  10. Artritis
  11. Sakit kepala, Vertigo
  12. Tekanan darah tinggi
        Dan lain-lain
Bahaya Rasa air minum RO yang Pahit & Efek bagi tubuh kita :
Pada umumnya rasa air RO adalah lebih Pahit dari air kemasan biasa
Rasa Pahit dari air yang kita minum akan Menstimulir Getah Empedu keluar, akibatnya akan mengganggu proses Detoksifikasi pada Lever sehingga memperberat kerja metabolisme pada lever.
SARAN KAMI :
pH air minum yang Ideal (6,5 - 8,5) diikuti dengan TDS Air Minum yang rendah (< 50 ppm) dan Rasa Air Minum yang amat SEGAR serta TIDAK PAHIT akan menghasilkan Tubuh yang Sehat.
Untuk itulah Victoria memberikan solusi bagi Anda :
- pH Air Minum untuk AMDK & Depot Air Minum Isi Ulang (DAMIU) RO kapasitas 8000 liter/400 Gallon keatas, serta Pabrikan Air Minum RO dari Mesin Kami adalah berkisar antara 6,5 s/d 8,5, TDS Juga amat rendah berkisar 1/2% s/d 4% dari TDS air baku/sumber air, dan rasanyapun Amat SEGAR serta Tidak Pahit. Yang dimana amat sesuai dengan kebutuhan Tubuh Kita.

Itulah beberapa Keistimewaan Mesin Filter Air Minum RO dari kami

Semoga Semua Orang selalu Sehat.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan