Khamis, 10 November 2011

KITA TUNGGU PERBONGKARAN BARU DARI JOHOR: HUTANG.


ARTI semangat sebuah perbandingan  diantara keberhasilan dan kegagalan : BAGAIMANA HUTANG NEGERI JOHOR ?

"Mustahil hanya dimiliki oleh orang  yang belum pernah mencoba..
Sulit hanyalah kosakata org y tdak mau berlatih
dan gagal adalah perbendaharaan kamus orang yang terlalu cepat menyerah"

ungkapan yang sangat menggugah, bahkan dapat menjurus ibaratnya melakukan sesuatu tanpa menerima sebuah kegagalan atau sedikit kesalahan. dalam arti singkat HARUS SUKSES atau HARUS SEMPURNA

jika dilihat dari sisi lain, ungkapan ini merupakan sebuah ungkapan yang besar maknanya, bayangkan saja bahwa ungkapan ini bisa menyemangati kita pada kondisi dan situasi apapun, baik itu siswa, mahasiswa, pekerja, wiraswasta dan lain lain. bahakan dalam kondisi tertekan karena pekerjaan yang menumpuk , atau mungkin karena ada batu sandungan kegagalan.

memang, untuk menempuh sebuah kesuksesan pasti ada batu sandungan berupa kegagalan (bukankah kegagalan itu adalah kesuksesan yang tertunda???), dan itulah yang membuat seseorang menjadi besar.
Kita sendiri pun banyak melalui batu sandungan yang bahkan dapat meruntuhkan semangat kita, dan terkadang ungkapan penyemangat inilah yang membangkitkan semangat itu.. dan pastinya pertolongan Allah swt sehingga kita dapat melalui semua rintangan tersebut dengan jayanya.Belajarlah menenmpuh kegagalan untuk menemui kejayaan, dan berusahalah untuk Berjaya kerana kejayaan itu juga  kepada kita untuk terus Berjaya, tetapi bagaimana pula dengan hutang Kerajaan Johor ? Atau adakah ia sebagai suatu semangat untuk di lunaskan atau dibiarkan oleh mereka yang menganggap biarlah genderasi mendatang menanggungnya. Bagi Parti kesejahteraan Insan Tanah Air meneropong hal ini sebagai sesuatu yang serius dan ianya mesti ditangani dengan baik dan sempurna, namun marilah kita melihat hal yang berikut;
JCORP MENERBITKAN BON BAGI MENYELESAIKAN HUTANG RM4.032 BILION DAN KERAJAAN JOHOR MENJADI PENJAMINNYA.BON AKAN DITEBUS BAYAR 2012 ADALAH RM4.376 BILION.BERDASARKAN KEUNTUNGAN TAHUNAN SEBELUM CUKAI KUMPULAN JCORP BOLEH BAYAR RM4.376 BILION? APA PENYELESAIANNYA?
.......kita tunggu pembongkaran baru dari johor ?

Tiada ulasan:

Catat Ulasan